Wednesday, January 16, 2013

Passion! Ubah Hobi jadi Duit

Apakah Anda mengeluh apabila diminta menonton pertandingan sepak bola selama 10 menit? Mungkin iya mungkin tidak. Tetapi Anda pastinya mampu menghabiskan berjam-jam apabila melakukan aktivitas yang Anda senangi. Hobi, minat, atau pun kegiatan yang Anda lakukan berjam-jam dengan sukarela demi kepuasan emosional Anda itu lah yang disebut dengan PASSION. Kata kuncinya adalah CINTA dan KEPUASAN PRIBADI.

Kemudian, mengapa penting untuk menemukan passion Anda? Dan apakah Anda sudah menemukan passion Anda?

Passion terkadang belum disadari sebagian besar orang. Banyak orang merasa terjebak dan tidak nyaman dengan pekerjaan mereka. Tetapi, ketika ditanya pekerjaan apa yang mereka senangi, kebanyakan bingung mencari jawaban pertanyaan tersebut?

Untuk menemukan passion Anda, Anda harus mencoba lebih banyak hal-hal baru, terutama yang menarik minat atau rasa penasaran Anda. Mungkin juga passion Anda sudah terwujud dalam hobi yang selalu Anda lakukan sebagai pengisi waktu luang Anda. Pengisi waktu luang itu sudah saatnya Anda berikan waktu berkualitas untuk dikembangkan menjadi pendapatan.

Dewasa ini, ajaran-ajaran menjadi entrepreneur gencar disebarkan pada masyarakat. Bisnis seolah-olah menjelma menjadi satu-satunya cara untuk menjadi sukses dan kaya. Semua orang pada dasarnya berbeda-beda, sehingga tidak semua orang ENJOY menjalani jalur sebagai pengusaha. Toh, banyak jalan lain yang dapat membuat seseorang menjadi kaya. Terkadang bahkan kita temui orang yang membuang kekayaan yang sudah dimiliki untuk mencari kepuasan dan kesenangan bagi batin mereka.

Penulis Dedy Dahlan dalam bukunya berjudul Passion! Ubah Hobi jadi Duit berusaha membantu pembaca menemukan dan mengembangkan passion yang ada dalam diri masing-masing pribadi. Setelah menemukan passion, tujuan berikutnya adalah menjadikan passion sebagai sumber penghasilan untuk kehidupan.

Untuk menjadikan passion sebagai sumber penghasilan, Anda dapat memilih salah satu dari tiga jalan kaya, yakni menjadi akademika, professional, atau pengusaha. Masing-masing jalan memiliki keunikan, kelebihan dan cara pengembangan masing-masing. Semua kembali kepada diri sendiri, karena setiap manusia diciptakan berbeda dengan keunikan masing-masing.

Buku Passion! Ubah Hobi jadi Duit karya Dedy Dahlan merupakan buku yang mengupas penemuan passion dengan mendalam, sistematis, dan sangat mudah dimengerti. Dalam buku terdapat juga worksheet dan metode-metode untuk merealisasikan hobi Anda menjadi duit, serta masih banyak kiat praktis lainnya.

Bagi Anda yang belum menemukan passion atau tertarik menghasilkan uang dari passion, segera baca buku karya Dedy Dahlan ini. Segera cari passion Anda. Jangan sampai hidup tanpa passion tetapi hiduplah dari mengerjakan passion Anda.

Dengan bekerja sesuai passion, apa yang Anda lakukan, selain dapat memberikan uang, juga memberikan kepuasan emosional. Anda tidak merasa bekerja keras karena menikmati semua yang Anda kerjakan. Anda dapat mengerjakan pekerjaan Anda dengan gairah dan energi yang tinggi. Hasilnya juga akan membuat diri serta pekerjaan Anda lebih unggul.

"Sukses bukanlah kunci untuk bahagia. Bahagialah yang merupakan kunci sukses. Bila Anda mencintai apa yang Anda kerjakan, maka Anda akan berhasil."-Albert Schweitzer.

2 comments:

  1. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya

    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN(.)com
    Dapatkan bonus New member30%
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    LINK:WWW.WES88.COM

    ReplyDelete
  2. taruhan sabung ayam online terbaik indonesia

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7834429-panduan-mengolah-makan-ayam-bangkok-aduan-yang-murah

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete